Contact info

Minggu, 01 Desember 2013

3. Lamaran Pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup



SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Jakarta, 27 November 2013

Hal : Lampiran Pekerjaan
Kepada Yth,Bapak/Ibu Pimpinan
PT.Panasonic Manufacturing Indonesia

Dengan hormat,Sebagaimana iklan lowongan kerja PT.Panasonic Manufacturing Indonesia,seperti terpasang pada harian Kompas tanggal 27 November 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung dengan Operation System pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.Mengenai diri saya,dapat dijelaskan sebagai berikut:
Nama                           : Valentinus Donna Ariyanto
Tempat,Tgl Lahir         : Jakarta,28 Februari 1995
Agama                         : Katolik
Jenis Kelamin              : Pria
Alamat                         : Jl.Gandaria Pekayon Rt 09/003 no 49 Kec. Pasar Rebo,Jakarta Timur
Telepon/HP                  : 08568204852
Email                           : donnavalentinus@yahoo.co.id
Status Perkawinan        : Single
Kewarganegaraan        : WNI
Sebagai bahan pertimbangan,saya lampirkan hal berikut :

1. Pas Foto terbaru.
2. Foto copy ijazah SMK.
3. Fotocopy Sertifikat Praktik Kerja Langsung.
4.Daftar Riwayat hidup.

Demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan Menaruh besar harapan untuk mendapat kesempatan wawancara langsung, dan dapat diditerima untuk menerapkan pengetahuan dan tenaga yang saya miliki. Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.

         Hormat saya,
    









   Valentinus Donna Ariyanto






Daftar Riwayat Hidup


Data Pribadi

Nama                           : Valentinus Donna Ariyanto
Jenis Kelamin              : Pria
Tempat, tanggal lahir : Jakarta,28 Februari 1995
Kewarganegaraan       : Indonesia
Status Perkawinan      : Belum Menikah
Tinggi, berat badan     : 169 cm, 68 kg
Agama                         : Katolik
Alamat Lengkap         : Jl. Gandaria Pekayon Rt 09/003 no 49 Kec.Pasar Rebo,Jakarta Timur
Nomor Hp                   : 08568204852
Email                           : donnavalentinus@yahoo.co.id
Pendidikan
Formal
2001 – 2002 :  TK Ade Tia Jakarta
2002 – 2007 : SDN 011 PG Pekayon, Jakarta Timur
2007 – 2010 : SMPN 91 Jakarta
2010 – 2013 : SMKN 52 Jakarta
Kemampuan
Microsoft Word
Kemampuan Internet


0 komentar:

Posting Komentar